Month: July 2017

Sarung Tangan Motor Jakarta Barat

 

Sarung tangan merupakan salah satu aksesoris pengendara motor yang ternyata juga memiliki fungsi yang sangat penting dan vital serta wajib untuk digunakan khususnya untuk menempuh jarak yang jauh. Fungsi dari sarung tanagn ini sendiri memang harus bisa meminimalisasi luka yang ada di tangan ketika terjadi kecelakaan dan juga bisa melindungi tangan dari sinar matahari. Adapun memang perlu diperhatikan juga jangan sampai asal memilih sarung tangan ini salah satu hal yang bisa membuat Anda menjadi tidak nyaman ketika berkendara dengan motor.

12985619_1176041689072503_311836398617921500_n

Adapun jika Anda tinggal di sekitar Jakarta Barat dan ingin membeli sarung tangan motor dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau bisa datang ke toko kami ini. Kami jual Sarung Tangan Motor Jakarta Barat yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan oleh sarung tangan tersebut. Adapun untuk cara memilih sarung tangan yang benar yakni bisa memperhatikan beberapa hal berikut:

  1. Cobalah pilih sarung tangan yang sangat kuat, elastic dan bisa memiliki grip yang baik, sarung tangan yang bagus memang sangat penting supaya tetap nyaman ketika mengendalikan gas sepeda motor. Ketika tangan memegang stang motor harusnya dalam kondisi yang nyaman dan pas supaya dengan mudah bisa mengendalikan lajunya motor tersebut.
  2. Pilihlah ukuran yang pas, jangan sampai kebesaran ataupun terlalu ketat ini sebabnya akan bisa mempermudah dalam mengendalikan gas sepeda motor, sarung tangan yang terlalu sempit juga bisa membuat gerak tangan terbatas. Dan sebaliknya juga jika kelongaran bisa membuat pengendara sulit untuk  memegang posisi yang tepat pada pedal gas.
  3. Pilihlah bahas yang tidak mudah panas, model trendi ini memang sangat penting jangan sampai hal tersebut bisa mengabaikan kenyamanannya contohnya saja ketika panas dan kasar di tangan Anda. Karena tangan yang berkeringat juga bisa menganggu fokus Anda ketika mengendarai motor.
  4. Pilih sarung tangan yang bisa Anda cuci, karena ada sarung tangan yang tidak bisa dicuci dan tidak akan tahan air contohnya saja sarung tangan yang berbahan kulit. Penting sekali karena Anda pastinya ingin memiliki sarung tangan motor yang tahan lama dan awet untuk digunakan terus menerus.
  5. Pilihlah bantalan yang sangat empuk di telapak tangan supaya tidak merasa pegal ketika mengendarai sepeda motor. Ini juga bisa melindungi Anda dari bahaya ketika jatuh. Pastikan juga sarung tangan berbahan tebal. Jika terlalu tipis akan membuat sinar matahari menyusup di sela-sela seratnya.

Jadi itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika ingin memilih sarung tangan motor yang berkualitas dan bagus untuk digunakan. Jangan lupa jika Anda ingin membeli sarung tangan yang murah dan berkualitas bisa beli di Sarung Tangan Motor Jakarta Barat.  Khusus untuk Anda yang sedang ingin membeli sarung tangan wanita, cobalah bisa datang dan kunjungi tempat kami. Kami menjual segala macam sarung tangan motor termasuk untuk wanita dengan harga terjangkau, terjamin dan berkualitas. Tunggu apalagi jika memang Anda berniat ingin mencari tempat yang menjual sarung tangan motor dengan kualitas oke dan harga miring cuma disini tempatnya. Kami disini menjual Sarung Tangan Motor Jakarta Barat dengan bahan kualitas terbaik dan terpercaya khusus untuk Anda yang ingin mendapatkan kualitas sarung tangan yang terjamin disinilah tempatnya untuk mendapatkan sarung tangan tersebut.

Minuman Ini Di percayai Dapat Melangsingkan, juga Tidak cuman Alami Menyehatkan

Tidak cuman Alami Menyehatkan, Minuman Ini Di percayai Dapat Melangsingkan

Anda kembali berjuang turunkan berat tubuh buat punya bobot yg baik? Salah satunya pemecahan buat dapat lebih langsing merupakan lebih perhatikan apa saja yg kita mengonsumsi, termasuk juga minuman yg kita mengonsumsi dengan cara teratur. Minuman yg paling aman buat bantu melangsingkan badan memanglah air putih. Tetapi tidak cuman itu, ada beberapa pilihan minuman alami menyehatkan yang lain yg dapat bantu turunkan berat tubuh.

minum 500 cc air putih dapat membuat lancar metabolisme badan sampai 30 %. Minum air putih dengan cara teratur terutama buat merawat bobot badan terus baik. Tidak cuman itu, anda juga dapat teratur mengonsumsi minuman sehat alami yang lain buat buat usaha melangsingkan badan lebih lancar. Seperti tipe minuman inilah.

Air Lemon
Mengapa air lemon? Soalnya air lemon dapat membuat lancar sistem pencernaan serta metabolisme. Tidak cuman itu, air lemon juga dapat bantu menanggulangi perut kembung.

Air Kelapa
Untung kita tinggal di negara tropis dengan persediaan kelapa yg melimpah. Satu gelas air kelapa sendiri punya kandungan 4 kalori serta punya kandungan buat turunkan takaran cholesterol badan. Jadi baik buat dikonsumsi dengan cara teratur.

Smoothie Semangka
Semangka yg kaya kandungan airnya serta rendah kalori ini bagus pula buat diminum buat bantu turunkan berat tubuh. Menurut kajian Flesh Quality And Lycopene Stability Of Fresh-Cut Watermelon, smoothie semangka dapat turunkan lemak badan serta menaikkan periode otot.

Teh Peppermint

Teh beri kesegaran ini juga di percayai dapat bantu turunkan berat tubuh. Sesudah meminum teh ini, sistem pencernaan dapat lebih lancar serta menahan perut kembung jadi dapat bantu melangsingkan badan.

Teh Hijau
Kandungan katekin dalam teh hijau diyakini dapat kurangi lemak perut. Minum teh hijau sebelum saat berolahraga juga dapat bantu menaikkan sistem pembakaran lemak badan lebih efisien.

Juice Sayur
Minum satu gelas juice sayur sebelum saat makan dapat membantumu kurangi mengonsumsi 135 kalori dari makanan yg anda mengonsumsi. Hal semacam ini dikarenakan asam tersimpan didalam beberapa sel lemak serta ketikan pH udah seimbang dengan makanan alkaline seperti juice sayur, jadi badan dapat membebaskan beberapa sel lemak serta asam yg terdapat di dalamnya.

Tipe minuman alami menyehatkan yg dapat bantu melangsingkan badan sebetulnya ada beberapa macamnya. Jadi tdk terbatas cuma pada enam pilihan diatas. Tetapi terus terutama buat mengimbanginya dengan mengonsumsi makanan sehat serta berolahraga teratur, ya Ladies. Bagaimana alur makan serta tradisi sehat mesti terus seimbang sehari-harinya.

Saat Pagi Bantu Menghilangkan Lemak di Perut, dengan Teratur Minum Air Lemon

Teratur Minum Air Lemon Saat Pagi Bantu Menghilangkan Lemak di Perut

Ramadan serta lebaran selesai saja melalui. Sekarang, sebagian besar dari kita mesti kembali lagi hari-hari umum serta mengerjakan aktivitas seperti terlebih dahulu. Selepas Ramadan, tentu lifestyle mesti dibenahi kembali dengan baik. Alur makan lantas mesti dirapikan sebaik baiknya.

Yg paling utama, selepas lebaran kita mesti pandai-pandai jadi berat tubuh biar tak berlebihan. Kebanyakan, lebaran merupakan momen dimana terdapat banyak santapan berat atau enteng yg di sajikan dirumah sendiri atau dirumah kerabat juga kawan akrab. Lantaran kehadiran bermacam santapan berikut ini, sebagian besar dari kita lupa serta tdk perduli dengan berat tubuh.

Utk menghambat pertambahan berat tubuh juga menumpuknya lemak di perut, utama buat kita utk mengkonsumsi makanan juga minuman yg dapat menghambat tumpukan lemak. diantara satu minuman yg dapat meminimalkan tumpukan lemak merupakan air lemon.

Air lemon dapat melunturkan lemak di perut serta bagian bagian badan yang lain
Mengonsumsi air lemon dengan cara teratur kala pagi hari diyakini dapat memotong lemak di perut. Lebih jauh, nutrisi yg terdapat didalam buah lemon juga kaya kegunaan utk kesehatan. Langkah bikin serta mengonsumsi air lemon sendiri sangatlah enteng. Sediakan 1 buah lemon serta 1 sdm madu. Peras air lemon lantas campur dengan 1 sdm madu. Seduh dengan satu gelas air hangat. Mengonsumsi saat masihlah hangat.

bac juga ; tips diet yang sangat mudah 

Tdk cuma bantu melenyapkan lemak di perut, air lemon bermanfaat juga utk memperlancarkan sistim pencernaan, menambah stamina badan, menambah sistim ketahanan badan, menghimpit nafsu makan, sebagai obat flu serta ada banyak kembali.

Walaupun air lemon miliki banyak kegunaan termasuk juga memotong lemak di perut, teratur minum air lemon saja tak cukup. Utama buat kita utk masih memelihara lifestyle serta makan, miliki istirahat cukup, olah-raga cukup serta menjauhi stres.

Hangat Kayu Manis & Madu Untuk Langsing , inilah Resep Minuman Diet

Resep Minuman Diet Hangat Kayu Manis & Madu Untuk Langsing

Siapa sich yang tidak ingin badannya langsing? Tiap-tiap wanita terang menginginkan miliki badan yang langsing serta sehat. Langsing tidak hanya supaya tampilan enak diliat, tetapi nyatanya supaya badan sehat serta jauh dari beragam resiko terkena penyakit yang beresiko.

juga akan cobalah hadirkan satu resep minuman sehat yang dapat kamu mengkonsumsi sehari-hari lho Ladies. Dalam hitungan sebagian bln. saja kamu juga akan dapat turunkan belasan kg dengan mengkonsumsi yang teratur. Seperti apa resep sehatnya? Intip disini yuk.

Bahan :
1/2 sdt kayu manis bubuk
1 sdm madu
1/2 gelas kecil air panas

Langkah Buat :
Masukan kayu manis kedalam gelas serta tuang air panas.
Sesudah air jadi hangat masukan madu serta aduk rata.
Hidangkan serta nikmati pada saat masih tetap hangat.

Minuman ini waktu pagi hari sebelumnya sarapan serta malam hari sebelumnya tidur. Kamu juga dianjurkan untuk menyeimbanginya dengan berolahraga yang teratur Ladies. Tidak butuh berolahraga yang berat, cukup hanya lari-lari kecil sepanjang 15 menit /hari kamu juga akan dapat rasakan faedah sehatnya untuk badanmu.

Mudah-mudahan info ini berguna ya. Selamat coba.

Juice Ajaib Ini Dapat Bantu Menghilangkan Selulit Lho, penelitian Menurut Pakar Diet

Menurut Pakar Diet, Juice Ajaib Ini Dapat Bantu Menghilangkan Selulit Lho

Lantaran lemak pada badan wanita tidak sama dengan pria, kerapkali lemak badan itu nampak menjadi selulit serta sebabkan kulit badan kelihatan tak indah dipandang. Walaupun nyaris seluruh wanita alami selulit, akan tetapi bukan hanya artinya tiap tiap wanita menginginkannya.

Demikian sebaliknya, anda pastinya mencari langkah sedapat-dapatnya biar selulit dapat di hilangkan kan? Banyak peneliti coba menemukannya obatnya, ramuan yg persis serta sehat yg dapat melenyapkan selulit. Menurut pelatih fitnes serta pakar kesehatan Go Clean, Sexy You, Lisa Consiglio Ryan, minuman ini mendukung melenyapkan selulit lho.

Beberapa bahan :

1 buah bit
1 buah wortel
1 buah apel
1/2 buah lemon, peras
1 cm jahe, kupas
Langkah bikin :

Campur seluruh bahan, tuangkan sedikit air serta juice halus sampai jadi smoothies.
Siap minum satuhari 2 kali.
” Minum smoothies ini sama dengan berikan dua nutrisi utama yg bisa melawan selulit, yakni vitamin C serta serat, ” kata Consiglio Ryan dalam Eat This, Not That!

Tidak hanya mendukung mendirikan kembali kolagen di kulit, nutrisinya juga mendukung melembutkan penampakan kulit yg kasar lantaran selulit serta mengikis lemak-lemak yg menumpuk di kulit pemicu selulit.

baca juga ya ; tips langsing dan cantik alami

Nah, udah siap dengan bahan-bahannya? Lekas bikin serta minum teratur dirumah ya ladies.

MMalahan Buat Anda Gemuk serta Tidak sukses Diet, karna Minum Ini Selagi Makan Siang

Minum Ini Selagi Makan Siang Malahan Buat Anda Gemuk serta Tidak sukses Diet

Apa menu makan siangmu sehari-hari ladies? Apabila anda lagi tengah diet, anda barangkali dapat mencari beberapa makanan sehat dan mengenyangkan yg dapat beri dukungan program dietmu kan? Barangkali anda cuma dapat makan salad atau smoothies.

Tetapi tahu gak, nyata-nyatanya di ke dua makanan sehat ini malah dapat bikin gemuk apabila anda mengonsumsi selagi makan siang. Menurut Nancy Clark, R. D., pakar nutrisi berolahraga asal Boston memaparkan dalam Women’s Health bahwa seharusnya anda tdk makan atau minum smoothies yg di isi susu, yogurt, buah pisang, strobery serta beraneka buah yang lain dalam satu jumlah.

Sama juga dengan salad buah, lebih-lebih ditambah keju, serta mayonaise. Dikarenakan sama pula anda makan dengan jumlah makan biasanya, konsumsi kalori dapat lebih dari 400 kalori. Belumlah lagi apabila anda masihlah konsumsi makanan beda dengan kandungan protein serta karbohidrat tinggi seperti telur, kacang-kacangan, serta roti gandum.

Apabila pingin menu makan siang yg sehat tapi tetap dapat merawat konsumsi kalori, tentukan salah satunya saja, buah saja, susu saja, telur saja, atau roti gandum saja. Meskipun sehat, tapi janganlah mengombinasikan seluruhnya. Dikarenakan terus saja, anda memakai banyak kalori dalam sekali makan.

Jadi, mulai saat ini kamu paham.kamu mengerti kan menu makan siang ‘sehat’ apa yg seharusnya anda jauhi? terkecuali apabila anda mempunyai kegiatan fisik keras serta perlu banyak kekuatan, makan siang salad buah serta smoothies tidaklah pilihan yg baik.

untuk Turunkan Berat Tubuh, dengan Cara Diet Air Putih

Cara Diet Air Putih untuk Turunkan Berat Tubuh

Untuk turunkan berat tubuh atau memperoleh berat tubuh baik, terdapat beberapa cara diet yang dapat dipakai. Diet yang sehat memanglah tidak memberi hasil yang instan. Namun bukanlah bermakna diet yang sehat itu senantiasa susah untuk dikerjakan.

Ada satu diantara cara diet yang termasuk gampang untuk dibarengi, yakni diet air putih. Yaps, dengan mengatur saat minum air putih serta ikuti tipsnya, kita dapat turunkan berat tubuh lewat cara yang lebih sehat.

Satu hal perlu yang perlu untuk diketahui. Cara diet air putih ini tidak butuh dikerjakan terus menerus. Cukup dikerjakan kadang-kadang saja, seperti sekali dalam satu minggu.

Satu gelas Air Putih di Pagi Hari
Mulai hari dengan sarapan. Hanya sarapan kesempatan ini lain dengan yang beda. Seperti tips yang untuk diet ini dapat dengan diawali minumlah satu gelas air putih waktu sarapan. Lantas dapat dilanjutkan dengan minum juice buah atau buah-buahan fresh yang kamu sukai.

Satu gelas Air Putih Jumbo Sebelumnya Makan Siang
Sebelumnya makan siang, minumlah satu gelas air putih ukuran jumbo. Sesaat menu makan siangnya dapat bermacam sayur fresh, seperti salad sayur dengan siraman minyak zaitun. Sayuran yang dapat diambil, diantaranya daun selada, wortel, paprika, mentimun, bawang bombay, jagung, serta tomat. Macamkan saja sesuai sama selera.

Ganti Makanan ringan dengan Air Putih atau Yogurt
Bila umumnya kamu ngemil dengan keripik atau gorengan, saat ini ganti dengan satu gelas air putih. Alternatif yang lain dapat gunakan yogurt serta 30 gr keju atau semangkuk buah.

Satu gelas Air Putih Sesudah Makan Malam
Menu makan malam sehat yang dapat kamu tentukan yaitu 100 gr daging atau 150 gr ikan atau satu butir telur rebus dengan sayur serta buah fresh. Sesudah usai makan malam, minumlah satu gelas air putih.

Keperluan gizi, vitamin, serta mineral memanglah mesti tetaplah di perhatikan sepanjang melakukan diet apa pun. Di cara diet air putih ini juga demikian. Jadi tidak hanya minum air putih saja namun juga menyeimbanginya dengan bermacam buah serta sayur fresh.

Tertarik untuk coba? Yakinkan kamu tidak mempunyai penyakit atau masalah kesehatan serius sebelumnya coba diet ini, ya. Mudah-mudahan beritanya berguna, ladies.

Berat Badanku Turun 11 Kg, dengan Diet Kurangi Makan Nasi & Berminyak

Diet Kurangi Makan Nasi & Berminyak, Berat Badanku Turun 11 Kg

Kala mencari pekerjaan kita benar-benar mesti memelihara tampilan, lebih-lebih kala pekerjaan itu menuntut kita utk tetap kelihatan prima. Berikut ini yg bikin seseorang gadis cantik bernama Fatimiatul menekuni program diet.

” Saat kali pertama diet sesuai lulus SMA th. 2013, itu sepanjang 6 bulanan. Terpaksa sekali diet lantaran pekerjaan menuntut mesti miliki berat tubuh sama tinggi seimbang jadi pengin tidak ingin mesti diet deh, ” pungkasnya.

Fatimiatul ini laksanakan program diet dengan tak makan nasi serta kurangi makanan mempunyai kandungan minyak berlebihan. ” Apabila bener-bener sudah lapar banget baru makan nasi tetapi dikit doang yg utama lauknya banyak, senantiasa ngurangin makanan berminyak, nah ditambah minum teh daun jati satuhari 2 kali pagi serta malam, ” tuturnya

Kala minum teh itu, Fatimiatul mengakui kadang kala perutnya jadi mules karna minum teh itu serta tak dapat ditahan yg menimbulkan sedikit terganggu kala tidur. Akan tetapi, perihal tersebut bukan hanya permasalahan baginya lantaran ia miliki niat yg bulat.

Sistem dietnya lantas terbayarkan lantaran Fatimiatul sukses kurangi berat badannya sampai 11 kg, yg pada mulanya ia miliki berat tubuh 64kg dengan tinggi 160cm, waktu ini beratnya cuma 53kg.

” Saat ini beratku mentok 51kg saja gak sempat lebih, ” imbuhnya.

Dalam diet, wanita ini menganjurkan utk kurangi makan nasi serta kala malam tiba mestinya tak makan apa-apa kembali. Andaikan tdk tertahan mestinya makan pisang saja, serta perlu diingat utk olah-raga.

baca juga ; tips sehat dan langsing alami
Sehabis diet serta waktu ini beratnya 51 kg
” Jadi sesudah makan jangan sampai duduk dahulu lebih-lebih tiduran. Paling 5-10 menit berdiri dahulu, ngapain kek jalan bolak-balik atau ngapain, se-enggaknya jangan sampai duduk dahulu. ”

Itu dia kiat diet dari Fatimiatul yg dapat anda cobalah sendiri dirumah ladies. Tertarik langkah dietnya?

Selesai Olah-raga 30 Menit Kemudian, merupakan Saat Paling baik utk Makan

Selesai Olah-raga, Saat Paling baik utk Makan merupakan 30 Menit Kemudian

Sempat gak anda berasa lapar banget sesudah olah-raga? Hal tersebut termasuk lumrah. Lantaran banyak kekuatan serta kalori yg terbakar bikin badan jadi butuh konsumsi makanan yg baru. Tetapi jangan sampai buru-buru segera makan selesai olah-raga, ya.

Olah-raga yg anda jalankan bisa saja percuma apabila anda tdk mengimbanginya dengan siasat persis menanggulangi rasa lapar sehabis olah-raga. Lebih-lebih apabila anda habis laksanakan olah-raga berat, rasa lapar bakal segera menimpa sangat anda tuntas mengerjakan aktivitas fisik. Mestinya tunggulah saat 30 menit sehabis olah-raga utk makan.

Tunggu 30 Menit Baru Makan
Sehabis melakukan olahraga, jangan sampai segera makan. Cobalah tunggulah seputar 30 menit. makan dalam kurun saat 15-30 menit sehabis olah-raga, ada kecenderungan kita bakal mengkonsumsi makanan dengan jumlah kalori yg lebih sedikit ketimbang jumlah kalori yg udah dibakar kala olah-raga. Tetapi tunggu terlampau lama, semisal 1 jam sehabis olah-raga kadang kala tambah dapat bikin kamu lebih ‘kalap’ serta mengkonsumsi makanan dengan jumlah kalori yg tambah banyak.

Andaikan Udah Keburu Lapar, Siasati dengan Minum Air Putih Lebih Dahulu
Apabila udah lapar berat cobalah siasati dahulu dengan minum air putih. Kerap kita tidak benar beranggap rasa haus menjadi rasa lapar, lebih-lebih dengan situasi habis olah-raga. Kala berasa lapar, coba utk minum air putih lebih dahulu, selanjutnya berikan jeda 15 menit saat sebelum memastikan apakah anda diperlukan makanan yg lebih berat atau tak. Atau mengonsumsi buah seperti apel atau pisang lebih dahulu.

Orang yg minum 7 gelas air putih satuhari dapat kurangi mengonsumsi kalorinya banyak 200 kalori andaikan ketimbang dengan orang yg minum air putih kurang dari satu gelas perhari. Laporan ini menurut analisa terkini dari University of North Calorina di Chapel Hill. Kelak baru 30 menit lantas, anda dapat mulai makan dengan jumlah sedikit lebih dulu. Biar sistim pencernaan lebih lancar, mengonsumsi makanan dengan jumlah yg lebih sedikit lebih dahulu kala belum lama melakukan olahraga.

Supaya kegunaan olah-raga lebih maksimum, alur makan juga butuh dirapikan dengan baik, ya Ladies. Mudah-mudahan infonya berfaedah.

Turunkan Berat Tubuh Cepat 1 Cangkir Per Hari,dengan Diet Kopi Hijau

Diet Kopi Hijau, Turunkan Berat Tubuh Cepat 1 Cangkir Per Hari

Anda tentunya sudah terlalu akrab dengan kopi hitam, namun sempatkah anda coba menyeduh kopi hijau? Bukan cuma teh saja yang hijau, nyatanya kopi ada juga yang hijau. Kemanfaatannya yang paling disukai banyak orang yaitu menunjang turunkan berat tubuh.

Kopi hijau yaitu biji kopi yang belum juga dipanggang. Dapat jadikan minuman diet dikarenakan punya kandungan asam klorogenik yang tinggi. Kopi yang berwarna hitam didapat dikarenakan biji kopi dipanggang. Tersebut bedanya kopi hijau serta hitam.

Kajian mengungkap bahwa asam klorogenik sanggup halangi akumulasi lemak viseral, punya karakter pelindung anti-inflamasi serta kardiovaskular, juga menaikkan sensitivitas insulin. Sedang waktu dipanggang, asam klorogenik pada biji kopi dapat rusak.

Ekstrak kopi hijau juga dapat menunjang turunkan gula darah dikarenakan menunjang badan turunkan penyerapan gula, menormalkan takaran hormon yang menimbulkan obesitas serta bahkan juga sanggup menunjang turunkan takaran cholesterol.

baca juga ya; tips langsing dalam 20 hari

Dalam The Dr. Oz, juga sebutkan bahwa minum kopi hijau sanggup membakar lemak tanpa ada mesti berolahraga atau diet ketat, serta konsumsinya benar-benar aman apabila tdk terlalu berlebih.

Langkah menterapkan diet kopi hijau cukup gampang seperti menyeduh kopi umum. Beli saja biji atau bubuk kopi hijau. Seduh seperti umum serta minum saat hangat tanpa ada gula. Minum cukup 1 cangkir perhari.

Tapi hati-hati ya apabila anda mempunyai persoalan maag dikarenakan kopi hijau, seperti kopi umumnya, juga membuat meningkatnya asam lambung.